Rekor NBA: Sukses Lesakkan 37 Poin dalam 1 Kuarter

Pemain Golden State Warriors, Klay Thompson
Sumber :
  • Kyle Terada-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Nama Klay Thompson menjadi buah bibir di kancah NBA, Jumat, 23 Januari 2015, atau Sabtu pagi WIB. Pemain Golden State Warriors tersebut mencetak 52 poin, dan 37 di antaranya pada satu kuarter saja.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Aksi tersebut ditunjukkan Thompson saat menghadapi Sacramento Kings. Permainannya benar-benar merepotkan tim tamu pada kuarter 3. Tembakan, pertahanan, dan aksi individunya begitu magis.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Sebenarnya pertandingan ini begitu ketat di separuh pertandingan. Tetapi, aksi "meledak" Thompson membuat GSW sudah tidak terkejar lagi dan menang 126-101.


13 tembakannya berhasil masuk semua, tanpa gagal satu kali pun. Hebatnya 52 poin tersebut di antaranya tercipta dari 9 kali tembakan 3 angka. Ya, 9 tembakan 3 angkanya berhasil masuk semua.



Pada laga lain, Chicago Bulls berhasil menang 102-98 atas Dallas Mavericks lewat aksi Derrick Rose dan Jimmy Butler yang mencetak 20 poin. Ini kemenangan beruntun bagi Bulls yang sebelumnya menang atas San Antonio Spurs.


Di pertandingan antara Houston Rockets melawan Phoenix Suns, James Harden mencetak 33 poin, termasuk tembakan 2 poin di detik-detik terakhir untuk membawa Rockets menang 113-111.


LeBron James berhasil menjadi aktor utama kemenangan Cleaveland Cavaliers dengan mencetak 25 poin, 9 assists, dan 6 rebounds pada kemenangan 129-89 atas Charlotte Hornets.


Sedangkan kabar buruk buat Los Angeles Lakers yang mencatatkan 7 kekalahan beruntun usai dihajar San Antonio Spurs 99-85. Lakers juga harus kehilangan Kobe Bryant selama sisa musim akibat cedera bahu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya