Lama Menduda, Fernando Alonso Gaet Eks Pacar Sergio Ramos

Lara Alvarez
Sumber :
  • whoateallthepies

VIVA.co.id - Hati Fernando Alonso berbunga-bunga jelang musim baru Formula One (F1) bergulir. Bukan hanya karena dia sekarang bergabung dengan tim baru, McLaren-Honda, namun juga disebabkan pria asal Spanyol tersebut sedang dekat dengan seorang wanita cantik.

Wanita itu adalah Lara Alvarez, seorang presenter program televisi terkenal di Negeri Matador yang juga pernah menjadi kekasih bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Kehadiran Lara dalam pesta natal serta acara perpisahan Alonso bersama Ferrari beberapa waktu lalu diduga menjadi bukti kuat kedekatan mereka. Tapi berbicara hal tersebut langsung dibantah oleh yang bersangkutan.

"Saya tidak pernah berharap jatuh cinta kepada Alonso. Tapi saya harus akui, saya sangat beruntung bisa bertemu dengan orang hebat seperti dia," kata Lara dikutip El Confidedential.

Sejak menjadi jurnalis, Lara selalu meliput segala macam kompetisi olahraga, mulai dari sepakbola, MotoGP hingga F1. Tak heran jika dia sangat dekat dengan para atlet-atlet kenamaan.

Untuk Alonso, kedekatan dengan Lara bisa jadi merupakan jalan untuk menghapus status duda yang disandang sejak 2011 usai bercerai dengan Raquel del Rosario.

Lara memang bukan wanita pertama yang singgah di hati Alonso sejak berpisah dari mantan istri. Sebelumnya bekas pembalap Renault tersebut juga berpacaran dengan model asal Rusia, Dasha Kasputina.

Baca juga:

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama


Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022