Pembalap F1 Bangga Pamer Mobil Kuno Koleksinya

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Ketika para atlet bergaji mahal berlomba-lomba mengoleksi "jet darat" terbaru nan mahal, pembalap Formula 1 Tim Mercedes, Nico Rosberg, justru punya hobi berbeda. Dia justru mengoleksi mobil kuno.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Dilansir Dailymail, Selasa 20 Januari 2015, dengan penuh kebanggaan, Rosberg memamerkan mobil klasik kesayangannya di akun twitternya: Mobil Mercedes Benz klasik 280 SL Pagoda keluaran 1970.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


"Memfoto mobil luar biasa saya di Minggu pagi," tulis pembalap asal Jerman itu di bawah foto mobilnya yang dia unggah di twitter. Meski kuno, tapi mobil Rosberg yang berwarna biru cerah itu terlihat mulus terawat.


Bukan tanpa alasan Rosberg sangat menyayangi mobil kunonya itu. Mobil yang sudah berusia empat dekade itu ternyata cukup bernilai tinggi. Ditaksir seharga £80 ribu, atau setara dengan Rp1,5 miliar.  


Nico Rosberg posted a photo on Twitter of his classic Mercedes-Benz 280 SL Pagoda worth around £80,000


Pada Maret mendatang, Rosberg akan kembali berlaga di balapan Formula 1 musim kompetisi 2015. Dan musim ini, dia memprediksi akan kembali bersaing ketat dengan rekan setimnya, Lewis Hamilton.


"Saya memprediksi akan ada pertarungan ketat lagi musim ini. Dan saya berharap bisa lebih kuat lagi," kata pembalap berusia 29 tahun tersebut dalam sebuah kesempatan.


"Ini akan menjadi tantangan yang luar biasa. Lewis musim lalu sedang berada di level tertinggi. Dan tahun ini, dia diprediksi masih akan menjadi yang terbaik. Persaingan akan ketat, dan tim-tim lain juga tidak akan tinggal diam," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya