Sharapova Enggan Disebut Unggulan di Australian Open

Maria Sharapova
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA.co.id – Petenis nomor 2 dunia, Maria Sharapova, memulai langkahnya di Australian Open 2015 dengan cukup baik. Sharapova menang atas Petra Martic di laga pembuka dengan skor 6-4, 6-1, Selasa 20 Januari 2015 waktu setempat.

Sharapova pun berhak melaju ke babak 2, dengan menantang  Alexandra Panova yang juga berasal dari Rusia. Posisi Sharapova jelas diunggulkan pada turnamen ini, terlebih dia pernah menjuarainya pada 2008 silam.

Akan tetapi, petenis cantik berusia 27 tahun ini enggan berspekulasi akan peluangnya di turnamen yang sudah 11 kali diikutinya. Bagi, Sharapova semua lawan menyulitkan dan status unggulan hanya buatan wartawan saja.

"Saya pikir yang paling utama dari sisi media dan wartawan. Mereka selalu bicara jelang pertandingan, hasil dan siapa lawan berikutnya. Realistis saja, yang penting fokus pada apa yang ada di depan Anda. Anda tidak akan bisa lihat lebih jauh lagi soal lawan berikutnya," ujar Sharapova yang dilansir Sportsmole.

"Saya pikir kita semua bakal sangat serius. Anda tidak pernah tahu apa yang Anda dapatkan. Meskipun Anda dapatkan lawan yang tidak diunggulkan di babak pertama atau berasal dari kualifikasi. Mereka semua ingin melakukannya dengan baik di turnamen sekelas ini," sambungnya.

Baca Juga:

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016