"Bentrok" dengan Juru Kamera, Gigi Pegolf Kondang AS Rontok

Pegolf AS, Tiger Woods
Sumber :
  • Express
VIVA.co.id
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Kejadian memalukan dialami oleh pegolf kondang AS, Tiger Woods. Giginya patah usai bertabrakan dengan seorang juru kamera televisi terkenal Italia.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Kejadian bermula ketika Woods menghadiri Piala Dunia Ski di Cortina D'Ampezzo, Italia, Senin 19 Januari 2015. Woods ingin menyaksikan pacarnya, Lindsey Vonn, berlaga di turnamen tersebut.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


Performa Vonn di Piala Dunia Ski tahun ini sungguh luar biasa. Dia mampu finis di peringkat 1 dengan selisih 0,85 detik dari posisi 2, Anna Fenninger, asal Austria.


Ini adalah kemenangan ke-63 Vonn di turnamen resmi. Dan itu menjadi rekor baru di dunia ski.


Saat Vonn merayakan kemenangan di atas podium, Woods berniat untuk menyambanginya dan memberi selamat secara langsung. Nahas, ketika sedang menaiki tangga, mulut pria 39 tahun itu terbentur ujung kamera video.


"Insiden terjadi di podium. Ketika itu, seorang pekerja media sedang memanggul kamera video di bahunya. Dia berputar dan berbalik untuk mengambil gambar. Secara tak sengaja, kamera itu menghantam mulut Woods. Gigi depan Woods patah karena kejadian itu," jelas agen Woods, Mark Steinberg, seperti dilansir PGA Tour. (one)


Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya