Tembakan Detik Terakhir Antar Pelicans Bungkam Raptors

Pemain New Orleans Pelicans, Tyreke Evans
Sumber :
  • Tom Szczerbowski-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – New Orleans Pelicans mencoba memperbaiki catatan buruk mereka pada NBA musim ini, dengan mengalahkan Toronto Raptors 95-93. Laga berlangsung dengan sengit dan dramatis, di mana poin kemenangan Pelicans tercipta pada detik terakhir.

Pada pertandingan yang dihelat di Air Canada Centre, Senin, 19 Januari 2015 siang WIB, kedua tim saling kejar-mengejar poin pada awal kuarter 1. Kedudukan sempat sama kuat 5-5, namun kemudian Pelicans bangkit dan mengungguli Raptors 21-14 pada akhir kuarter.

Memasuki kuarter 2, Raptors mencoba memperkecil ketertinggalan lewat jump shot Patrick Peterson, yang membuat skor menjadi 23-26. Namun, selanjutnya Pelicans terus meninggalkan Raptors. Tembakan tiga angka Tyreke Evans membuat timnya unggul 56-30.

Raptors kembali bangkit pada kuarter 3. Tembakan tiga angka Greivis Vasquez membawa Raptors menyamakan kedudukan menjadi 58-58. Bahkan, Raptors kemudian berbalik unggul atas Pelicans, lewat aksi Demar DeRozan dan Louis Williams. Skor menjadi 71-64.

Raptors kembali dominan. Free throw Williams membuat skor menjadi 85-73. Kemudian Pelicans bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 93-93 pada menit akhir. Laga pun berakhir dramatis, usai tembakan Evans pada detik akhir membuar skor menjadi 95-93.

Meski menang, Pelicans kini masih terdampar di dasar klasemen Divisi Southwest, dengan rekor 20 kemenangan dan 20 kekalahan. Sedangkan Raptors masih berada di puncak klasemen Divisi Atlantic, usai menorehkan 26 kemenangan dan 14 kekalahan.

Hasil lengkap pertandingan NBA, Senin 19 Januari 2015 pagi WIB:

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

New Orleans Pelicans 95-93 Toronto Raptors
Utah Jazz 69-89 San Antonio Spurs
OKC Thunder 127-99 Orlando Magic

Baca juga:


Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022