Kunjungi Markas Ferrari, Vettel Sempatkan Selfie

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel saat berkunjung ke Maranello
Sumber :
  • Ferrari Formula 1
VIVA.co.id - Pembalap anyar Ferrari, Sebastian Vettel mengunjungi markas Ferrari di Maranello, Italia, pada Kamis 15 Januari 2015. Dalam kesempatan tersebut, pengoleksi empat titel juara F1 itu menyempatkan diri untuk berfoto selfie.
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Nama Vettel sendiri sebenarnya begitu erat dengan Red Bull, tim yang diperkuatnya selama enam musim. Setelah berhasil menahbiskan diri menjadi juara dunia selama empat tahun berturut-turut (2010-2013), Vettel gagal mempertahankan performanya pada 2014.
Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Berniat mencari tantangan baru, pembalap asal Jerman itu pun akhirnya melabuhkan pilihan pada Ferrari pada akhir musim 2014. Dan, atas permintaan kepala tim, pembalap berusia 27 tahun tersebut pun menginjakkan kakinya di markas besar Tim Kuda Jingkrak.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

"Hari ini, seperti yang diminta oleh Kepala Tim, Maurizio Arrivabene, Sebastian Vettel datang ke Maranello untuk mengunjungi Gestione Sportiva," tulis pernyataan di situs resmi Ferrari.

"Tujuan dari tur ini adalah untuk membawa Juara Dunia (F1) empat kali mengunjungi semua departemen. Dan, untuk diperkenalkan dengan orang-orang yang akan bekerja bersamanya musim ini," sambung pernyataan tersebut.

Di musim pertamanya bersama Ferrari, Vettel, yang pada musim 2014 finis di urutan 5 klasemen akhir, akan berduet dengan Kimi Raikkonen. Keduanya diharapkan mengembalikan kejayaan Ferrari, yang tak pernah juara dunia sejak 2007.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya