Atlet Seksi Ini Tampil "Berani" di Sampul Majalah

Atlet Heptathlon asal Inggris, Louise Hazel
Sumber :
VIVA.co.id
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Meski kerap berjibaku dengan latihan fisik nan berat, atlet Heptathlon, Louise Hazel, ternyata tidak canggung tampil di depan kamera tanpa busana. Hazel terpilih menjadi model sampul majalah olahraga, Sport Magazine.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Atlet cantik bernama lengkap Louise Victoria Hazel ini tampil 4 kali di kejuaraan bergengsi internasional. Pada 2010 Commonwealth Games, dia meraih medali emas buat tim Inggris dengan meraih angka terbaik 6.156 poin.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


Heptathlon merupakan olahraga multicabang yang terdiri dari Balap Lari 100 meter, Lompat Tinggi, Lontar Peluru, Lari 200 meter, Lompat Jauh, Lempar Lembing dan Lari 800 meter.


Dilansir Dailymail, Jumat 16 Januari 2015, atlet berusia 29 tahun itu tampil prima saat berpose bak melakukan ancang-ancang saat hendak berlari tanpa sehelai benang menutupi tubuhnya.


Hazel masuk dalam Sport Magazine yang mengambil tema Sport Uncovered, yaitu seri fotografi pertama yang mengungkapkan sisi lain yang jarang terlihat dari sosok olahragawan wanita.


Keputusan atlet asal London itu terlibat karena juga ingin menunjukkan, dunia olahraga bukan hanya berkaitan dengan persaingan dan kekuatan fisik, tapi juga menawarkan kesejahteraan dan gaya hidup sehat.


"Olimpiade 2012 menunjukkan ada kesejahteraan buat para wanita yang mendedikasikan hidupnya untuk olahraga. Dan ini bisa menjadi inspirasi bagi wanita lain," kata Hazel.


"Seringkali atlet wanita dikaitkan dengan persaingan ketat yang terlalu mengandalkan fisik. Ini mengejutkan. Kami atlet wanita dan inilah yang kami lakukan. Ini kami lakukan untuk kesehatan dan ini adalah gaya hidup kami," tuturnya. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya