Pacquiao Sepakat, Duel 2 Mei Tunggu Restu Mayweather

Manny Pacquiao
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVAnews – Petinju Filipina, Manny Pacman Pacquiao, telah menyetujui persyaratan untuk pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr pada, 2 Mei 2015. Direktur Eksekutif Top Rank, Bob Arum, menyebut Pacquio siap bertarung melawan petinju asal Amerika Serikat tersebut.

Menurut Arum, perwakilan Mayweather sesungguhnya sudah menyetujuinya. Namun Bob Arum masih menunggu pernyataan langsung dari Mayweather.

“Saya tidak akan mencoba memaksa salah satu pihak. Saya hanya bisa mengatakan, ‘hey, pada periode ini kami telah menyepakati semuanya. Orang Mayweather yang berbicara dengan kami juga telah menyetujuinya,” kata Arum, seperti dilansir abs-cbnnews.com.

“Sekarang, kami butuh Mayweather untuk maju selangkah dan mengatakan, ya, saya ikut bergabung, saya setuju’,” ucap pria yang juga dikenal sebagai promotor tinju ini. 

Namun, Arum menekankan bahwa pihaknya tidak akan memberikan Mayweather batas waktu untuk mengambil keputusan. Dia hanya berharap, semua orang bertindak benar sebelum pertarungan tinju kelas dunia itu benar-benar bisa digelar.

“Saya akan benar-benar sedih jika kami kembali gagal menggelar duel ini seperti sebelumnya. Saya ingin semua berjalan baik, dengan membawa Mayweather membuat persetujuan di atas meja,” terangnya.

“Dengan demikian, kami bisa bergerak lebih cepat setelah mendapatkan semua tanda tangan yang dibutuhkan. Jaringan kami bisa bekerjasama untuk menyelesaikan semuanya dengan baik,” ujar dia.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Baca juga:



LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016