"Hamilton Bisa Juara F1 di Pertengahan Tahun Ini"

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton usai menjadi juara F1 2014
Sumber :
  • REUTERS/Caren Firuouz

VIVAnews - Dominasi Mercedes GP di pentas Formula One (F1) diprediksi bakal berlanjut di musim 2015. Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, tetap dijagokan untuk menjadi juaranya.

Bahkan, ayah Hamilton, Anthony, sesumbar anaknya bisa merebut gelar juara dunia F1 di pertengahan 2015 nanti. Tentu, Anthony punya perhitungan terkait komentarnya itu.

"Anda tak pernah tahu. Jika melihat Lewis tahun lalu, di mana kami memulai balapan dengan baik, pada pertengahan musimĀ  dia bisa saja memenangkan kejuaraan," kata Anthony kepada Sky Sports News.

"Saya pikir hal yang sama berpotensi terjadi di tahun ini jika kami juga mengawalinya dengan baik, jika mobil dalam kondisi bagus, performanya juga bagus. Saya pikir Lewis akan memenangkan kejuaraan lagi tahun ini," ia menambahkan.

Namun, langkah Hamilton bisa saja terganjal. Red Bull Racing, Ferrari dan McLaren sudah melakukan perombakan untuk menyaingi Mercedes di musim 2015.

Ferrari dan McLaren pun sudah mendatangkan pembalap anyar. Ferrari mendatangkan Sebastian Vettel yang sempat berjaya bersama Red Bull. Sementara itu, McLaren mencomot Fernando Alonso yang terdepak dengan kehadiran Vettel di Ferrari. (one)

Baca juga:

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama



RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022