Para Penantang Tunggu Jawaban Mayweather

Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVAnews - Floyd Mayweather Jr. belum juga memutuskan siapa calon lawan yang akan dia hadapi dalam waktu dekat. Padahal, sejumlah petinju sudah antre mendapatkan kesempatan bertarung dengan petinju Amerika Serikat itu.

Manny Pacquiao dan Amir Khan di antaranya. Kedua petinju ini sangat bersikukuh berada satu ring dengan Mayweather. Pacquiao bahkan mengklaim pertarungannya dengan Mayweather akan segera terwujud.

Terungkap 3 Alasan Iran dan Arab Saudi Saling Bermusuhan, Isu Agama Paling Kuat

"Kami akan segera membuat pengumuman pada akhir bulan ini. Saya pikir itu (pertarungan dengan Mayweather) akan terjadi," ujarnya seperti dikutip Boxing Scene.

Petinju Filipina tersebut juga telah menyebut tanggal penyelenggaraan. Tanggal 2 Mei disebut Pacquio akan jadi momen bersejarah kedua petinju.

"Itu karena dia (Mayweather) yang menginginkannya," kata Pacquiao.

Namun, tak ada konfirmasi resmi dari pihak Mayweather terkait klaim Pacquiao. Hingga saat ini, belum ada jawaban dari pihak lawan.

Tak hanya Pacquiao yang menunggu jawaban dari Mayweather. Khan juga sudah tak sabar untuk mendapat kepastian dari petinju tak terkalahkan tersebut.

"Saya ingin bertarung pada Mei mendatang dan bertinju dengan Mayweather, tapi itu bahkan tak semakin dekat (dengan kenyataan)," ucap petinju Inggris ini.

Khan mengaku telah melakukan segalanya untuk mendapat kesempatan melawan Mayweather. Namun, pihak Mayweather tak jua memberikan kesempatan itu.

"Saya akan memberikan tim mereka waktu lima hari. Saya harus tahu pada pekan ini karena saya harus berlatih," ujar Khan. (ms)

MK Dibanjiri Karangan Bunga Dukung Prabowo-Gibran

Baca juga:





Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah
Pekerja menunjukkan uang Rupiah dan Dolar Amerika Serikat di sebuah tempat penukaran uang di Jakarta

Rupiah Amblas ke Rp 16.200 per dolar AS, Gubernur BI Lakukan Intervensi

Nilai tukar rupiah akhir-akhir ini melanjutkan tren pelemahan yang kini telah menembus level Rp 16.200 per dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024