Manny Pacquiao Didapuk Jadi Juri Miss Universe

Petinju Filipina Manny Pacquiao
Sumber :
  • REUTERS

VIVAnews - Petinju Filipina, Manny Pacquiao belakangan disibukkan dengan rencana pertarungan dengan petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. Namun, di sela-sela itu, Pacquaio rupanya didapuk menjadi juri kontes kecantikan, Miss Universe 2014.

Hal itu terungkap, usai laman Miss Universe di Facebook mengumumkan lima selebritas yang akan menjadi juri. Selain Pacquiao, ada desainer-presenter tv Kristin Cavallari, aktor William Levy, bintang reality show Lisa Vanderpump, dan jurnalis fashion Louise Roe. Demikian dilansir ABS-CBN News.

Miss Universe 2014 sendiri merupakan edisi ke-62 ajang tahunan tersebut. Kali ini, event yang diikuti 88 delegasi dari berbagai negara di dunia, bakal diselenggarakan di FIU Arena, Florida, pada Minggu 25 Januari 2015 waktu setempat.

Adapun rencana pertarungan Pacquiao dan Mayweather dikabarkan semakin mendekati kenyataan. Meskipun negosiasi berjalan alot, mengingat kubu Mayweather ingin mendapat pembagian hasil hak siar lebih banyak, pelatih Pacman, Fredie Roach menjamin pertarungan itu bakal terwujud.

Jika pada akhirnya tercapai kesepakatan, pertarungan Pacquiao dan Mayweather kemungkinan besar bakal digelar pada 2 Mei 2015. Pertarungan tersebut dipercaya menjadi salah satu yang terbesar dalam dunia tinju, dan akan menghasilkan banyak uang.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Baca juga:


(asp)

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016