Heboh Foto Misterius Juara Dunia F1 Bersama 8 Wanita Seksi

Pasangan pembalap Formula 1
Sumber :
  • REUTERS/ Edgar Su

VIVAnews - Juara dunia F1, Lewis Hamilton, membuat heboh dunia maya dengan foto misteriusnya. Dia posting foto ke akun Twitter dan Instagram pada Senin, 5 Januari 2014, namun tiba-tiba raib hanya dalam hitungan jam.

Tapi, bukan itu yang sebenarnya menjadi sorotan. Fans bertanya-tanya karena dalam foto yang hilang itu Hamilton tengah berpose dengan para wanita seksi.

Menariknya lagi, ternyata foto tersebut sudah lama diambil oleh The Briton, namun baru diposting awal pekan ini. Menurut pengakuan, itu adalah foto ketika dia hadir dalam pagelaran Reli Monza, November lalu.

"Di Reli Monza, beberapa bulan lalu bersama gadis-gadis @MonsterEnergy," tulis Hamilton dalam postingannya tersebut, sebagaimana dikutip Daily Mail.

Anehnya, hanya berselang beberapa jam, foto tersebut sudah menghilang. Sontak hal tersebut menimbulkan tanda tanya dari fans, khususnya kaum adam.

Hamilton selama ini memang dikenal aktif di media sosial. Melalui sarana tersebut, dia acap kali mempublikasikan hal-hal yang bersifat pribadi, termasuk kemesraan bersama kekasihnya, penyanyi cantik Nicole Scherzinger. (one)

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Baca juga:

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

7 Rekor Sepakbola Berpeluang Dipecahkan di 2015

Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022