Button Akhirnya Menikahi Model Lingerie Keturunan Jepang

Pasangan pembalap Formula 1
Sumber :
  • REUTERS/ Samsul Said

VIVAbola – Driver McLaren, Jenson Button, akhirnya menikahi kekasihnya, Jessica Michibata pada pekan ini di Hawaii, Amerika Serikat. Dalam sebuah upacara di dekat pantai Maui, Hawaii, Button resmi meminang model lingerie keturunan Jepang-Argentina itu.

Button dan Jessica telah berpacaran selama enam tahun, dan pada acara pernikahan mereka tak banyak yang diundang. Pasangan ini hanya mengundang teman-teman terdekat dan keluarga untuk menghadiri upacara pernikahan yang terbilang mewah ini.

Jessica, setelah resmi menjadi istri dari pembalap asal Inggris tersebut, langsung mengunggah foto kemesraan keduanya. Keduanya terlihat bahagia, terutama saat keduanya berciuman usai memakaikan cincin di jari manis masing-masing.  

Seperti dilansir Daily Mail, gaun pernikahan Jessica juga dipuji banyak orang, karena mampu memunculkan kesan klasik. Setelah resmi mengikat tali pernikahan, Button dan Jessica langsung berkeliling dengan mobil klasik Pontiac GTO saat matahari mulai terbenam.

Jessica mengenal Button sejak pertama kali mereka  bertemu di Tokyo pada 2008. Pasangan ini sempat berpisah pada 2011, tetapi tetap menjalin hubungan sebelum akhirnya kembali berpacaran setelah enam bulan putus.

Rencana pernikahan Button dan Jessica sesungguhnya telah dilontarkan sejak lama, namun belum kunjung terlaksana. Konsentrasi Button setiap musim tampil di ajang Formula One membuat rencana itu baru terwujud pekan ini. 

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

(asp)

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022