Mantan Rekan Sebut Pembalap Anyar Ferrari "Kejam"

Sebastian Vettel menjajal mobil balap Ferrari.
Sumber :
  • Scuderia Ferrari

VIVAnews - Pembalap anyar Ferrari, Sebastian Vettel, dikenal sebagai sosok yang "kejam" di mata mantan rekannya, Daniel Ricciardo.

Penilaian itu diambil setelah Ricciardo bekerja sama selama satu musim dengan Vettel di Red Bull Racing. Ricciardo pun menilai, Ferrari akan mendapatkan keuntungan dari sikap pembalap 27 tahun tersebut.

"Pada dasarnya, cara dia (Vettel) membawa orang yang bekerja dengannya menjadi sangat dekat dan itu sangat mengesankan," ujar Ricciardo seperti dikutip Autosport. "Itu cara dia mendapatkan apa yang diinginkan."

Ricciardo menambahkan, para pembalap tak pernah bahagia dengan mobil yang dimilikinya. Sebab, pembalap selalu menginginkan sesuatu yang lebih.

Sikap ini juga dimiliki Vettel. "Saya pikir cara dia sangat kejam, tapi cukup adil pada waktu yang sama," tuturnya.

Mantan pembalap Torro Rosso itu kemudian melihat sosok Vettel sebagai pembalap yang memiliki keseimbangan yang baik. Selain itu, pria asal Jerman ini juga dikenal sebagai sosok pekerja keras.

"Dia tak akan bahagia berada di belakang, dan saya pikir cara dia mengatasinya cukup bagus," kata Ricciardo.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Baca juga:

Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024