Petinju Ini KO Usai Gagalkan Perampokan di Rumahnya

Petinju Inggris, Anthony Crolla (kiri)
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Petinju asal Inggris, Anthony Crolla, harus dilarikan ke rumah sakit karena cedera di bagian kepala dan engkelnya. Cedera itu didapat Crolla usai menggagalkan perampokan di rumahnya, kawasan Chadderton.
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Pada Selasa 16 Desember 2014 malam waktu setempat, kawanan perampok bersenjata menyatroni rumah Crolla. Ketika itu, Crolla tengah tertidur.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Petinju 28 tahun tersebut spontan bangun karena mendengar suara gaduh dari pintu rumahnya. Crolla pun keluar dari kamarnya untuk mengecek keadaan.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

Saat tiba di ruang tamu, Crolla terkejut karena memergoki sekumpulan orang yang sedang mengacak-acak rumahnya. Para perampok yang tahu kemudian menyerang Crolla.

Sang petinju pun melakukan perlawanan. Namun, Crolla akhirnya tumbang setelah kepalanya dihantam benda keras oleh kawanan perampok. Mengetahui korbannya pingsan, para perampok langsung melarikan diri.

Akibatnya, Crolla harus dirawat di rumah sakit Royal Oldham. Saat ini, kondisi Crolla sudah mulai stabil dan masih menunggu hasil pemindaian dari dokter.

"Dia bisa saja terbunuh. Kepalanya masih dibalut dan menunggu hasil pemindaian," jelas pelatih Crolla, Joe Gallagher, seperti dilansir Daily Mail.

Crolla sebenarnya akan bertanding melawan Richar Abril di Manchester Arena pada 23 Januari 2015 untuk memperebutkan gelar WBA kelas ringan.

"Pertandingan itu kami tunda demi kesehatan Crolla. Kami akan mengatur ulang pertandingannya. Kami tahu dia sangat mengidamkan pertandingan itu," tutur sang promotor, Eddie Hearn. (art)

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya