Pacquiao Sindir Mayweather Mata Duitan

Manny Pacquiao usai mengalahkan Timothy Bradley.
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus
VIVAnews -
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, berjuluk "The Money" karena mampu menghasilkan uang banyak dari setiap pertarungan. Namun, hal itu juga yang menghambat terlaksananya laga antara Mayweather dan petinju Filipina, Manny Pacquiao.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Seperti diketahui, pertarungan antara Mayweather melawan Pacquiao digadang-gadang bakal besar dan menghasilkan uang banyak. Namun, dalam pelaksanaannya masih saja ada kendala. Kubu Mayweather masih belum sepakat soal pembagian hasil hak siar.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Pada Jumat 12 Desember 2014, Mayweather yang belum terkalahkan sepanjang kariernya, mengatakan pembagian 50-50 tak layak bagi Pacquiao. Namun, komentar itu langsung dibalas oleh Pacman, yang mengaku hanya ingin memuaskan fans.


"Mayweather bisa mendapat uang banyak sesuai keinginannya. Pada Januari tahun ini, saya menantangnya untuk melakoni pertarungan amal, tapi hingga sekarang, dia tak pernah menyetujuinya," ujar Pacquiao, seperti dilansir The National.


"Jadi, bagi kami (kubu Pacquiao), uang bukanlah masalah. Pertarungan ini untuk membuat fans senang. Dan di atas itu semua, pertarungan ini bagus untuk tinju," lanjut pria yang juga berprofesi sebagai politisi dan atlet basket tersebut.


Masih alotnya negosiasi di antara kubu Mayweather dan Pacquiao membuat peluang terjadinya pertarungan tersebut makin menipis. Namun, jika memang nantinya tercapai kesepakatan, pertarungan bakal digelar pada 2 Mei 2015. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya