Punya Fans Lebih Banyak, Khan Pede Bikin Alexander KO

Petinju asal Inggris, Amir Khan
Sumber :
  • Fansshare
VIVAnews - Petinju asal Inggris, Amir Khan, akan kembali bertanding di atas ring dengan menantang petinju Amerika Serikat, Devon Alexander, di MGM Grand, Las Vegas, Minggu 14 Desember 2014 besok. Dalam duel ini, Khan bertekad untuk mempertahankan gelar juara WBC Silver kelas welter.
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

King Khan mengaku sudah sangat siap menghadapi Alexander. Khan merasa berat badannya sudah mencapai batas ideal.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

"Saya merasa sangat nyaman di divisi yang lebih tinggi. Berat badan saya sempurna. Dan, kalian akan lihat stamina dan kekuatan saya berkembang jauh lebih baik," kata Khan seperti dilansir Daily Mail, Sabtu 13 Desember 2014.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

Petinju 28 tahun itu kian pede menghadapi pertandingan besok. Khan tahu, meski berasal dari Inggris, jumlah fansnya di Amerika Serikat lebih banyak ketimbang Alexander. "Dengan kondisi seperti ini, saya pasti menang," tegas Khan.

Prestasi Khan dalam empat pertandingan terakhir cukup mengecewakan. Dia kalah dua kali, ketika berhadapan dengan Lamont Peterson dan Danny Garcia.

Bahkan, ketika bertemu Garcia, Khan kalah TKO. "Kamu boleh saja bilang punya lebih banyak fans. Padahal, di pikiranmu, kamu tahu aku akan mengalahkanmu," ujar Alexander menanggapi celotehan Khan.

Pertandingan antara Khan versus Alexander akan ditayangkan langsung oleh tvOne besok pukul 09.00 WIB. Selain Khan kontra Alexander, masih ada pertandingan antara Timothy Bradley melawan Dhiego Chaves


Baca juga:





(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya