Rayakan Thanks Giving, Mayweather Mandi dengan Wanita Seksi

Floyd Mayweather Jr melayangkan pukulan (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus
VIVAnews - Cara tak biasa dilakukan oleh petinju papan atas Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. Jika kebanyakan orang Amerika merayakan Thanks Giving dengan berpesta kalkun, Mayweather justru tak melakukannya.
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Petinju 37 tahun tersebut punya cara tersendiri dalam merayakan Thanks Giving. Dia memilih untuk mandi spa dengan ditemani seorang wanita seksi.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Sang wanita seksi itu pun memijat punggung Mayweather berkali-kali. Momen ini juga diabadikan oleh Mayweather ke dalam rekaman video.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

Video ini akhirnya diunggah oleh Mayweather ke akun instagramnya dengan menggunakan tema #HAPPYTHANKSGIVING.

Petinju Floyd Mayweather saat dimandikan seorang wanita

Tak lupa, Mayweather mengomentari kemenangan petinju Filipina, Manny Pacquiao, atas Chris Algieri, pekan lalu. Menurut Mayweather, Pacquiao harus bisa mengalahkannya.

Dengan begitu, juara kelas welter WBA dan WBC ini bisa menganggap Pacquiao sebagai juara sejati. Sebelumnya, Pacquiao memang pernah menyatakan sangat ingin bertarung dengan Mayweather.

Pria 35 tahun tersebut mengaku baru bisa tenang pensiun jika sudah mengalahkan Mayweather dalam sebuah pertandingan resmi.

"Sudah seharusnya Pacquaio melangkah lebih maju dan bertarung dengan saya. Fans layak mendapatkan pertarungan itu. Saya pikir ini saatnya mengatakan ya (menerima tantangan Pacquaio)," kata Mayweather seperti dikutip Daily Mail.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya