Kekasih Cantik Menangis Bahagia Atas Sukses Hamilton

Lewis Hamilton Juara Dunia F1 2014
Sumber :
  • REUTERS/Caren Firouz

VIVAbola - Euforia kemenangan begitu terasa ketika Lewis Hamilton memastikan gelar juara dunia Formula One (F1) 2014. Bukan hanya pembalap Mercedes GP itu yang bahagia, orang terdekatnya pun luap dalam kegembiraan.

Pacar Hamilton, Nicole Scherzinger, tak kalah bahagia. Penyanyi asal Amerika Serikat ini bahkan meneteskan air mata seusai Hamilton dipastikan menjadi juara dunia.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Nicole Scherzinger memeluk Lewis Hamilton

Scherzinger sengaja datang langsung ke Abu Dhabi untuk melihat aksi sang kekasih. Artis cantik ini bahkan rela meninggalkan agenda promosi album terbarunya demi Hamilton. Pengorbanannya pun terbayar tuntas.

Sebelum Hamilton naik ke podium juara, Scherzinger "menghadiahi" sebuah kecupan dan pelukan untuk pembalap Inggris tersebut. Ciuman mesra kembali dilontarkan wanita 36 tahun itu saat bersua Hamilton di paddock.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Nicole Scherzinger mencium Lewis Hamilton

Dalam akun Instagramnya, Scherzinger juga mengunggah foto bersama Hamilton dan trofi juara F1 di tangannya. Di foto tersebut, Scherzinger merasa mendapat anugrah dengan kesuksesan sang pujaan hati.

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

Kegembiraan keduanya diprediksi tak akan berhenti sampai di sini. Kabarnya, kedua pasangan ini akan melangsungkan pertunangan setelah kesuksesan ini. (one)

Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya