Hamilton Kian Pede Juarai F1 Musim 2014 di Abu Dhabi

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria
VIVAnews - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, semakin dekat dengan mahkota juara F1 musim 2014. Hamilton bisa mengunci gelar juara F1 musim ini jika finis minimal di posisi kedua Grand Prix Abu Dhabi.
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Saat ini Hamilton memimpin klasemen sementara F1 dengan koleksi 334 angka. Di belakangnya, ada rekan setim, Nico Rosberg, yang terpaut 17 poin.
Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Meski hanya butuh finis di posisi kedua pada GP Abu Dhabi, Hamilton justru menargetkan kemenangan. "Saya ingin menang di balapan akhir pekan ini. Saya ingin jadi yang terdepan," kata Hamilton seperti dilansir Crash.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

Hamilton pun sangat yakin bisa mengunci gelar juara dengan menempati peringkat pertama di GP Abu Dhabi. Alasannya, pembalap asal Inggris ini merasa sangat cocok dengan racikan mesin mobilnya yang digunakannya di GP Abu Dhabi.

Hal itu sudah terbukti dalam 2 sesi latihan bebas GP Abu Dhabi, di mana Hamilton sukses merebut posisi terdepan. "Ini adalah mobil terbaik yang pernah saya kendarai. Saya sangat menikmatinya, mengemudi mobil ini di Abu Dhabi," jelas Hamilton.

"Sebenarnya, kami masih bisa berkembang. Tapi, dengan hasil di sesi latihan bebas saja sudah menunjukkan bahwa tim bekerja dengan luar biasa," sambung pria 29 tahun tersebut.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya