The Who hingga Kim Kardashian Ikut Meriahkan GP Abu Dhabi

F1 GP Abu Dhabi.
Sumber :
  • f1fanatic.co.uk

VIVAnews - Formula 1 GP Abu Dhabi akan menjadi seri penentu gelar juara di musim ini. Demi memeriahkan seri pamungkas ini, panitia akan menyiapkan beberapa aksi dari deretan musisi dan artis papan atas dunia.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Seperti dilansir Grandprixevents, sejumlah artis asal Timur Tengah akan dihadirkan pada beberapa panggung di Yas Island hingga Yas Marina. Model sekaligus artis asal Amerika Serikat, Kim Kardashian akan didapuk sebagai host pada seri ke-19 ini.

Kim Kardashian

Beberapa musisi pun akan menggelar konser sejak sesi latihan bebas hingga balapan, seperti Pharrel Williams, Rita Ora, hingga The Who. Hebatnya, beberapa acara musik tersebut bisa dinikmati secara gratis oleh para penikmat balapan jet darat ini.

Meskipun, ada pesta yang sengaja dihargai dengan cukup mahal karena juga akan dihadiri oleh tamu istimewa dan beberapa pembalap F1. Sementara itu, tiket untuk menonton berlangsungnya balapan GP Abu Dhabi sudah habis terjual.

Balapan diprediksi berlangsung cukup ketat, di mana Lewis Hamilton dan Nico Rosberg akan saling bersaing meraih kemenangan. Sebab, duo Mercedes tersebut menjadi kandidat juara dunia 2014.

Hamilton berada di atas angin karena menjadi pemuncak klasemen pembalap dengan raihan 334 poin atau unggul 17 angka dari Rosberg. Namun, ada yang bisa menggagalkan Hamilton meraih gelar juara dunia keduanya ini.

Sesi latihan bebas akan dimulai hari ini, Jumat 21 November, sesi 1 dimulai pukul 16.00 WIB dan dilanjutkan ke sesi 2 pukul 20.00 WIB. Besoknya, para pembalap akan melakukan sesi latihan bebas terakhir dan kualifikasi. Terakhir, sesi balapan pada Minggu 23 November 2014 pukul 20.00 WIB. (art)

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022