Pengakuan Mengejutkan, Kekasih Perenang Kondang Ini Ternyata Laki-laki

Michael Phelps
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Silva

VIVAnews - Pengakuan mengejutkan datang dari Taylor Lianne Chandler, kekasih perenang kondang Amerika Serikat, Michael Phelps. Chandler mengaku terlahir sebagai bayi laki-laki, sebelum akhirnya ia berganti kelamin.

Pengakuan Chandler ini diumumkan lewat akun Facebooknya. Dalam FB-nya, Chandler mengaku terlahir sebagai laki-laki dan diberi nama David Roy Fitch. Di usia 20 tahun, Chandler melakukan operasi ganti kelamin.
Taylor Lianne Chandler
Namun, Chandler tetap menganggap dirinya sebagai seorang wanita yang terperangkap dalam fisik seorang pria. Hal itu juga didukung dengan kondisinya, saat lahir, di mana ia tidak memiliki testis.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

"Saya tak pernah merasa sebagai pria. Tak seorang pun dapat memperlihatkan foto bahwa saya laki-laki. Ada beberapa orang yang mengingat saya sebagai anak yang berkelamin ganda saat itu," kata Chandler dilansir Daily Mail.

Chandler tak lupa mengungkapkan rasa cintanya pada Phelps. Ia bertemu dengan juara renang olimpiade itu di Tinder. "Menghabiskan waktu bersamanya seperti sepasang remaja yang tengah jatuh cinta," kata Chandler.

"Hubungan intim kami sangat luar biasa. Ini pertama kali dalam hidup saya di mana seseorang telah membuat saya menjadi seorang wanita seutuhnya," lanjut Chandler.

Chandler mengaku telah mengatakan jati dirinya kepada Phelps, sejak mereka pertama kali menjalin asmara. Ia juga mengaku tak keberatan, jika dengan pengakuannya ini akan membuatnya dicampakkan sang kekasih. (asp)

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024