Hongkong Open 2014

Ganda Campuran Indonesia Dihadang Para Unggulan

Praveen Jordan/Liliyana Natsir Praveen Jordan/Liliyana Natsir.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVAbola - Jalan terjal bakal dilalui ganda campuran Indonesia di babak kedua Hongkong Open Super Series 2014, Kamis 20 November 2014. Tiga wakil Indonesia di nomor ini akan berhadapan dengan unggulan.
Tingkatkan Angkatan Kerja yang Kompeten, Kemnaker Komitmen Hadirkan Pelatihan Vokasi Berkualitas

Praveen Jordan/Liliyana Natsir akan menantang unggulan ketiga, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Karena sering bertemu, Praven dan Liliyana sudah mengetahui kelemahan dan kekuatan sang lawan.
Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Sedangkan Tontowi Ahmad/Debby Susanto akan bersua unggulan ke-8, Prapakamol/Saralee Thoungthongkam. Tontowi berharap, dia dan Debby bisa memanfaatkan performa menurun pasangan Thailand itu.
Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

"Kami harus lebih siap lagi menghadapi pasangan Thailand. Saya dan Debby harus tampil lebih kompak. Kami harus memanfaatkan kesempatan ini," kata Tontowi seperti dikutip situs resmi PBSI.

Lawan tak kalah berat dihadapi Riky Widianto/Richi Puspita Dili. Mereka akan berhadapan dengan unggulan ke-4 asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.

Di nomor ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga menemui hambatan yang cukup berarti. Unggulan kedua itu ditantang pasangan Tiongkok, F Haifeng/Zhang Nan.

Sementara Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon yang menjadi unggulan ke-8, bertemu lawan yang relatif mudah. Kido/Gideon akan berhadapan dengan wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. (ren)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya