Kobe Fantastis, Lakers Tetap Kalah dari Warriors

Pemain LA Lakers, Kobe Bryant (24) di laga melawan Warriors
Sumber :
  • REUTERS - Kyle Terada/USA Today

VIVAnews - Shooting guard Los Angeles Lakers, Kobe Bryant tampil fantastis dengan mencetak 44 poin pada laga lanjutan NBA, antara timnya dan Golden State Warriors. Namun, catatan itu tetap tak membantu Lakers, yang akhirnya mesti takluk 115-136.

Pada laga yang dihelat di Staples Center, Senin 17 November 2014 pagi WIB, Warriors langsung menghentak sejak awal. Layup Draymond Green membuat timnya unggul jauh 15-6 pada awal kuarter 1. Selanjutnya, Warriors kian menjauh, dan unggul 34-23.

Memasuki kuarter 2, Warriors kian tak terbendung, sedangkan Lakers terus tertekan dan kerap gagal mencetak poin. Namun, dua free throw dari Kobe membuat kuarter 2 berakhir dengan skor 74-55, masih untuk keunggulan Warriors.

Kobe unjuk aksi pada kuarter 3, lewat tembakan-tembakan dua angka yang dilepaskannya, meski Warriors tetap mendominasi. Tembakan dua angka Kobe pada akhir kuarter 3 membuat kedudukan sementara menjadi 115-79, untuk Warriors.

Memasuki kuarter penutup, para pemain Lakers sudah tampak frustrasi, sedangkan Warriors kian di atas angin. Meskipun pada tiga menit terakhir Lakers dominan mencetak angka, kekalahan 115-136 dari Warriors tak terhindarkan.

Dengan hasil itu, Lakers makin terbenam di dasar klasemen Divisi Pacific dengan rekor satu kemenangan dan sembilan kekalahan. Sementara itu, Warriors mantap di puncak klasemen divisi yang sama, dengan torehan delapan kemenangan dan dua kekalahan.

Hasil lengkap pertandingan NBA, Senin 17 November 2014 pagi WIB:

Denver Nuggets 93-109 New York Knicks
Houston Rockets 69-65 Oklahoma City Thunder
Milwaukee Bucks 91-84 Miami Heat
Golden State Warriors 136-115 Los Angeles Lakers

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

(art)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022