Kenang Gelar Juara Dunia Pertama, Situs Schumi Aktif Lagi

Michael Schumacher
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews - Situs resmi Michael Schumacher akhirnya diaktifkan kembali hari ini, Kamis 13 November 2014. Sebelumnya, situs ini terpaksa dihentikan karena pembalap yang akrab disapa Schumi itu mengalami kecelakaan.
Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Manajer Schumi, Sabine Kehm, mengatakan, dipilihnya tanggal 13 November karena berkaitan dengan hari spesial dalam karier sang pembalap. Pada tanggal 13 November 1994, Schumi mendapatkan gelar juara dunia Formula One untuk pertama kalinya. 
Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

"Untuk merayakan ulang tahun ke-20 titel juara dunia pertamanya, kami mengaktifkan kembali situs resmi Michael. Kami berharap bisa memberikan banyak fans di seluruh dunia, yang bersimpati setelah kecelakaan Schumi, sebuah rumah," kata Kehm seperti dilansir The Telegraph.
4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs

Sang manajer menambahkan, tampilan dari situs ini akan sangat berbeda dengan yang sebelumnya. Ada banyak foto dan cerita soal perjalanan Schumi.

Selain itu, situs ini akan dihiasi data dan fakta terkait peraih tujuh kali juara dunia F1 tersebut. "Ada juga area di mana fans dapat mengirimkan pesan Twitter mereka," tutur Kehm. 

Schumi saat ini masih menjalani perawatan di rumahnya di Swiss. Seperti dilaporkan beberapa media, kesehatan pria asal Jerman itu terus mengalami perkembangan. (art)

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya