Mengerikan, Cheerleader NFL Terkapar Usai Lakukan "Aksi Terbang"

Pemandu sorak Baltimore Ravens
Sumber :
  • baltimoreravens.com
VIVAnews
Israel Serang Iran, Semua Penerbangan ke Teheran Ditangguhkan
- Penampilan pemandu sorak selalu membuat suasana pertandingan semakin meriah. Namun, hal sebaliknya justru terjadi di M&T Bank Stadium, pada Minggu 9 November 2014.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Seluruh penonton laga American Football atau kompetisi NFL antara tuan rumah Baltimore Ravens melawan Tennessee Titan terhenyak usai menyaksikan insiden mengerikan yang menimpa salah seorang anggota pemandu sorak.
Harga Emas Global dan Antam Terus Tembus Rekor Tertinggi saat Konflik di Timur Tengah Memanas


Wanita cantik itu terjatuh ke tanah dengan posisi kepala di bawah ketika melakukan aksi 'terbang' ke udara. Menurut
Daily Mail,
wanita tersebut sempat tak bergerak selama beberapa menit setelah terkapar. Dia mengalami cedera cukup serius di bagian leher, kepala dan punggung.




Tim medis pun langsung melarikan wanita itu ke rumah sakit terdekat. Sementara itu, pihak Ravens menolak untuk membeberkan identitas pemandu soraknya itu kepada media.


Kabar terbaru dari juru bicara tim, wanita tersebut pada Senin sore sudah keluar dari rumah sakit. Dia juga sudah bisa berjalan tanpa menggunakan bantuan.


Bulan ini bisa dibilang menjadi momen terburuk bagi para pemandu sorak Ravens. Selain kecelakaan itu, sebelumnya mantan anggota pemandu sorak bernama Molly Shattuck terlibat kasus perkosaan. Wanita 47 tahun tersebut dituduh memperkosa bocah di bawah umur (15 tahun).


Sempat ditahan pihak kepolisian, dia lalu bebas setelah membayarkan denda sebesar USD84.000. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya