Knicks Rusak Pesta LeBron bersama Cavaliers

LeBron James di hadapan para pendukungnya di Quicken Loans Arena
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews - LeBron James melakoni laga perdana bersama Cleveland Cavaliers, sekembalinya dari Miami Heat, pada laga NBA 2014-15 melawan New York Knicks. Namun, pesta berakhir tragis bagi Cavaliers, karena harus takluk 90-95.
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Pada pertandingan yang dihelat di Quicken Loans Arena, Jumat 31 Oktober 2014 pagi WIB, para pendukung Cavaliers sangat antusias menyaksikan aksi James. Bahkan, tampak dua selebriti Amerika Serikat, Justin Bieber dan Usher, ada di bangku penonton.
LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

James tampaknya bakal menghadirkan kepuasan bagi fans, lantaran tampil cemerlang di kuarter 1. Layup yang dilakukannya membuat Cavaliers memimpin 14-8. Dan, dunk Kevin Love pun membawa Cavaliers unggul 25-18 pada akhir kuarter 1.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Memasuki kuarter 2, Knicks secara perlahan bangkit. Jump shot Shane Larkin membuat kedudukan sama kuat 40-40, meskipun Cavaliers tetap unggul 44-42 jelang halftime. Sedangkan pada kuarter 3, Knicks lebih dominan, hingga akhirnya unggul 67-64.

Pada kuarter terakhir, Cavaliers terus coba memperkecil ketertinggalan, salah satunya lewat free throw James, yang membuat skor menjadi 73-80. Namun, pada akhirnya mereka tak sanggup meladeni keperkasaan Knicks, yang menang dan menutup laga dengan 95-90.

"Jelas, (atmosfer) di sini sungguh luar biasa, tapi ingat, pertandingan hanya lima lawan lima. Kami tak bermain melawan semua orang di Northeast Ohio," kata pelatih Knicks, Derek Fisher, usai pertandingan, sebagaimana dilansir situs NBA.

Hasil Lengkap NBA, Jumat 31 Oktober 2014, pagi WIB:
Washington Wizards 105-98 Orlando Magic
Detroit Pistons 91-97 Minnesota Timberwolves
New York Knicks 95-90 Cleveland Cavaliers
Utah Jazz 102-120 Dallas Mavericks
(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya