Petenis Ini Cederai Hakim Garis dengan Raket

Darian King
Sumber :
  • tennisbarbados.org

VIVAnews – Petenis asal Barbados, Darian King, harus didiskualifikasi dari turnamen Charlottesville Challenger di Virginia, Amerika Serikat, beberapa hari lalu. Hal tersebut dikarenakan ulahnya yang mencederai seorang hakim garis.

Insiden itu terjadi saat Darian  King menghadapi Edward Corrie dari Inggris di laga babak pertama. Seperti dalam video yang dilansir Fox Sports, King yang kalah oleh Corrie di set pertama dengan skor 4-6, mulai terlihat cemas.

Saat King tertinggal 2-4 saat tie break set kedua, dia gagal mengembalikan bola pukulan Corrie. Petenis berusia 22 tahun itu pun langsung melampiaskan kekesalannya dengan melemparkan raket ke terpal di belakang lapangan.

Nahas, sang raket malah memantul dan mengenai punggung wanita yang tengah bertugas sebagai hakim garis. Wanita itu pun langsung tergeletak dan kesakitan, sembari memegangi terus punggungnya.

Darian King

Darian King

“Oh tidak! Ini insiden yang sangat brutal. Oke, saya pikir pertandingan ini telah berakhir. Ya Tuhan!,” ujar sang komentator pertandingan saat melihat kejadian tersebut.

Pertandingan pun langsung dihentikan wasit dalam kedudukan 6-4, 6-6 (5-2) untuk kemenangan Corrie. King pun langsung kaget dan menilai kejadian itu tidak disengaja, namun wasit tetap pada putusannya.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Kejadian brutal seperti ini bukan yang pertama di olahraga tenis, sebelumnya petenis Argentina, David Nalbandian menendang kotak hakim garis dan melukai kaki hakim garis hingga berdarah. Nalbandia sangat kesal karena menelan kekalahan atas  Lleyton Hewit dari Australia di final Wimbledon 2002.

launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016