Serena Williams, dari Karaoke Hingga Juara WTA Finals

Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams menjuarai WTA Finals 2014
Sumber :
  • REUTERS/Tim Wimborne
VIVAnews - Petenis peringkat 1 dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams, baru saja menjuarai WTA Finals 2014 di Singapura. Uniknya, sebelum melakoni semifinal dan final, petenis 33 tahun tersebut menyibukkan diri dengan karaoke.
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Pada Jumat, 24 Oktober 2014, Serena ditemani sahabatnya, petenis Denmark, Caroline Wozniacki, menyaksikan konser Mariah Carey di Singapura. Padahal, keesokan harinya kedua petenis tersebut akan bertanding memperebutkan satu tempat di final. 
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Diketahui bahwa Serena memasang mesin karaoke di kamarnya agar bisa optimal saat ikut bernyanyi di konser. "Saya banyak bernyanyi setiap malam," kata Serena, yang pada akhirnya ke final setelah melewati pertarungan sengit melawan Wozniacki.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

"Sebelum konser Mariah Carey, saya banyak menyanyikan lagunya. Saya tak ingin mengecewakannya, karena saya berteriak saat menyanyikan 'Hero'," sambung petenis yang telah mengoleksi 18 titel grand slam dalam kariernya tersebut.

Dan, pada Minggu 26 Oktober 2014 malam WIB, Serena melakoni partai puncak WTA Finals melawan Simona Halep dari Rumania. Tak tertandingi, adik kandung Venus Williams tersebut, menang mudah, lewat dua set langsung, 6-3 6-0 dan meraih titel WTA Finals kelima kalinya.

"Saya mencoba untuk tetap positif dan bermain lebih baik. Mengingat saya melakukan banyak kesalahan pada pertandingan sebelumnya. Saya tahu, saya tak boleh melakukannya lagi," kata Serena, yang telah mengoleksi empat emas Olimpiade ini.

"Saya tahu harus bermain dengan gaya Serena dan melakukan yang terbaik. Saya mesti menekan diri. Itulah yang coba saya lakukan," lanjut petenis bernama lengkap Serena Jameka Williams tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya