Bintang Masa Depan MLB Tewas Usai Kecelakaan Fatal

Pemain St. Louis Cardinals, Oscar Tavares
Sumber :
  • Jasen Vinlove-USA TODAY Sports
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Berita duka hadir dari ajang Liga Bisbol Amerika (MLB). Seorang bintang muda St. Louis Cardinals, Oscar Taveras, meninggal dunia usai sebuah kecelakaan mobil.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Menurut berita yang dilansir dari
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015
sportsnetwork.com , Taveras mengalami kecelakaan fatal pada hari Minggu, 26 Oktober 2014, di kampung halamannya, Republik Dominika. Hal ini telah dikonfirmasi oleh klub Cardinals dan kepolisian setempat.


"Kami semua terkejut dan sangat berduka akibat kehilangan tragis yang dialami anggota keluarga termuda Cardinals," ujar chairman Cadrinals, Bill Dewitt Jr.


Menurut kepolisian Republik Dominika, Jacobo Mateo Moquete, mengungkapkan kalau Taveras kehilangan kontrol mobilnya di kawasan Puerto Plata. Saat itu, pria 22 tahun tersebut bersama kekasihnya yang juga meninggal di tempat kejadian.




Taveras adalah seorang bintang MLB yang sedang naik daun. Dengan status rookie (pemain debutan), pemuda ini berhasil membawa Cardinals masuk ke final National League sebelum kalah dari San Francisco Giants.


Salah satu momen terbaiknya datang hanya dua pekan sebelum kematiannya. Taveras berhasil membuat home run saat skor lawan Giants masih imbang, Cardinals pun merebut game kedua pada 12 Oktober lalu.


Penampilan terakhirnya pada 16 Oktober silam, saat bermain sebagai pemukul pengganti di inning terakhir pertandingan. "Benar-benar tragedi," ujar rekan pitcher andalan Cardinals yang juga rekan satu timnya, Matt Carpenter.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya