Lawan Xu/Ma Lagi, Tontowi/Liliyana Ingin Balas Dendam

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke Perempat Final
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses melaju ke semi final French Open 2014, dan akan berhadapan dengan Xu Chen/Ma Jin dari Tiongkok. Pertemuan keduanya merupakan partai "ulangan" final Denmark Open 2014.
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade

Pada final tersebut, Tontowi/Liliyana gagal menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang mempersembahkan titel, lantaran kalah 20-22 15-21. Kini, Tontowi/Liliyana pun berharap kekalahan dari Xu/Ma tersebut terbalaskan di ajang French Open. 
Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

"Xu/Ma lebih rapat defense-nya, tidak mudah untuk dimatikan. Tetapi, kami selalu camkan, setiap bertemu mereka di kejuaraan penting, kami selalu menang, misalnya di BWF World Championships 2013 dan Asian Games 2014," ucap Liliyana dilansir situs PBSI.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England

"Kami harus ambil positifnya bahwa di kejuaraan penting, kami benar-benar siap. Jadi, kami bisa mengatasi mereka, mudah-mudahan bisa membalas kekalahan," sambung pebulutangkis kelahiran Manado, 9 September 1985 tersebut.
 
Sementara itu, Tontowi berharap gairah bertanding di turnamen bergengsi bisa diterapkan di French Open. "Di kejuaraan penting, mungkin semangat kami lebih berkobar. Jadi, harus terapkan semangat yang sama di kejuaraan super series," ucapnya. 

Indonesia mengirim dua wakil lainnya di semifinal, yaitu Tommy Sugiarto pada tunggal putra dan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan pada ganda putra. Tommy akan berhadapan dengan Tien Chen Chou dari China Taipei, sedangkan Andrei/Hendra ditantang wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya