Tontowi/Lilyana Temui Lawan Berat di Semifinal French Open

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVAnews - Indonesia menempatkan tiga wakilnya di semifinal French Open Super Series 2014. Salah satunya adalah pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pasangan Tontowi/Liliyana melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan pasangan Tiongkok, Kai Lu/Yangiong Huang di perempat final, Jumat 24 Oktober (Sabtu dini hari WIB). Unggulan ketiga itu menang dua set langsung atas Lu/Huang dengan skor 21-11 dan 21-16.
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Lawan berat sudah menanti pasangan Tontowi/Liliyana. Mereka harus bertemu musuh bebuyutan mereka, Xu Chen/Ma Jin. Unggulan kedua asal Tiongkok ini menembus semifinal setelah mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Markis Kido/Pia Zebadiah dengan skor 21-6 dan 21-9.
Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia: Menghargai Kreativitas dan Inovasi

Selain Tontowi/Liliyana, Tommy Sugiarto juga mampu melewati hadangan di babak perempat final. Tunggal unggulan keempat tersebut mengalahkan Hans-Kristian Vittingus lewat pertarungan tiga set. Tommy menang 21-13, 17-21 dan 21-18.

Di babak berikutnya, Tommy menemui lawan mudah. Dia akan berhadapan dengan Tien Chen Chou yang sukses mengalahkan unggulan ke-8, Viktor Axelsen, 21-11 dan 21-10.

Sementara di ganda putra, Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan mampu memenangi "perang saudara" kontra Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido. Andrei/Hendra menang dua set langsung 21-15 dan 21-13.

Sayang, langkah Dian Fitriani/Nadya Melati harus terhenti di babak ini. Dian/Nadya tak mampu melewati pasangan Tiongkok Wang Xioli/Yu Yang, yang menang 21-12 dan 21-7.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya