Tak Terima Kekalahan, Petinju Ini Hajar Wasit dengan Brutal

Pertandingan tinju European Youth Championship
Sumber :
  • European Boxing Federation
VIVAnews -
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Peristiwa memalukan terjadi pada ajang European Youth Boxing Championships di Kroasia. Tak bisa menerima kekalahan, amarah petinju tuan rumah, Vido Loncar tak terkendali di mana dia memukul wasit secara brutal hingga KO.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Dilansir Dailymail, semua berawal dari keputusan wasit yang menghentikan pertandingan antara Loncar dan Algirdas Baniulis dari Lithuania. Sang pengadil melihat Loncar sudah tak bisa mengimbangi, sehingga dia memisahkan keduanya saat saling melepaskan pukulan.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Sempat kecewa akan keputusan tersebut, Loncar akhirnya ke sudut ring dan membuka perlengkapan tinjunya. Begitupun Baniulis, yang menuju sudut ring dengan perasaan senang.


Petinju Kroasia, Vido Loncar menghajar wasit secara brutal

Wasit kemudian meminta keduanya kembali ke tengah ring, untuk mengumumkan Baniulis sebagai pemenang. Usai berjalan, tanpa diduga Loncar memukul wajah wasit berkali-kali hingga terjatuh. Melihat kebrutalan itu, Baniulis tampak ketakutan dan keluar ring.


Beberapa ofisial pertandingan dan kubu dari kedua petinju kemudian berhamburan untuk menenangkan situasi. Loncar, yang tak berhenti menyiksa sang wasit, baru bisa dihentikan setelah kedua kakinya ditarik dari luar ring.


Setelah Loncar diamankan, wasit tersebut dibantu oleh sejumlah ofisial pertandingan dan mendapat perawatan medis. Sedangkan Loncar, yang kemungkinan besar bakal mendapat sanksi berat atas tindakannya, diamankan ke luar arena. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya