Dani Pedrosa Salah Tingkah Digoda Umbrella Girl

Marc Marquez & Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola -
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Selain pendiam dan kalem, ternyata pembalap MotoGP, Dani Pedrosa, merupakan sosok pemalu. Itu terbukti ketika dia naik ke panggung dalam acara Meet and Greet di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa, 21 Oktober 2014.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Pedrosa yang menyapa penggemarnya di Indonesia tampak tersipu dan salah tingkah ketika digoda oleh 2 umbrella girl yang mendampinginya. Awalnya, Pedrosa diminta untuk menari mengikuti irama lagu oleh MC dan para penggemar.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Marc Marquez & Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul


Merasa canggung, The Little Spaniard pun menolak untuk mengabulkan permintaan tersebut. Bermaksud menghilangkan rasa canggung Pedrosa, 2 umbrella girl berpakaian seksi datang menghampiri untuk mengajak menari bersama.


Namun, kembali Pedrosa menolaknya dan malah sengaja menghindar dengan berjalan ke bagian belakang panggung untuk meminta asistennya mengambil foto selfie.


Pedrosa datang ke Indonesia bersama rekannya sang juara dunia MotoGP, Marc Marquez. Keduanya mengaku sangat antusias.


"Kami sangat menghargai dukungan para penggemar di sini. Kami harap bisa segera kembali lagi," kata Marquez.


Bukan hanya menyapa penggemar, dalam kunjungan kali ini, Marquez dan Pedrosa berkesempatan menjajal aspal Sirkuit Sentul. Mereka mengendarai dua motor yakni RCV 213, motor untuk balapan MotoGP tim Honda serta CBR150 R. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya