Tiba di Indonesia, Marquez dan Pedrosa Sapa Fans Lewat Twitter

Duo Repsol Honda, Marc Marquez (kiri) dan Dani Pedrosa
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai
VIVAnews –
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Pembalap Repsol-Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa,  menyambangi Indonesia usai melakoni balapan MotoGP Australia, kemarin. Rombongan Marquez dan Pedrosa tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin 20 Oktober siang.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Marquez yang adalah jawara MotoGP musim ini, langsung berkicau soal kedatangannya ke Jakarta. Pembalap berusia 21 tahun ini mengaku kaget dengan sambutan fans Repsol-Honda yang cukup meriah.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


“Hai Jakarta Indonesia, aku sudah di sini!
Nggak
sabar ketemu kalian besok di sirkuit Sentul!!,” tulisnya di akun @marcmarquez93.


Marc Marquez dan Dani Pedrosa


Hal senada juga disampaikan Pedrosa. Dia mengaku selalu senang dengan sambutan fans di Indonesia. Ini memang bukan kali pertama, Pedrosa menginjakkan kaki di Indonesia untuk menemui para penggemar MotoGP.


Rencananya, Marquez dan Pedrosa akan menghadiri sebuah acara talk show di salah satu stasiun tv swasta pada malam ini. Besok, mereka akan berjumpa dengan fans di Sirkuit Sentul, Bogor, sekalian menjajal motor Honda tipe RCV dan CBR150R.


Marquez dan Pedrosa masih akan melakoni 2 seri terakhir balapan di musim ini, terdekat adalah GP Malaysia pada 24-26 Oktober 2014. Bila Marquez sudah memastikan gelar juara, Pedrosa masih harus berjuang keras meraih banyak poin.


Pasalnya, pembalap berusia 29 tahun itu masih berpeluang untuk mengakhiri musim ini sebagai runner-up. Pedrosa saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara dan hanya terpaut 8 poin dari Valentino Rossi yang berada di posisi 2 dengan raihan 255 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya