Dibungkam Bangkok City, Tren Negatif Laskar Dreya Berlanjut

Laskar Dreya Vs Singapore Slingers
Sumber :
  • aseanbasketballleague.com
VIVAnews –
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
Laskar Dreya South Sumatra masih belum bisa mencicipi kemenangan di ajang ASEAN Basketball League (ABL). Wakil Indonesia ini kembali menelan kekalahannya di laga ke 17 atas Hi-Tech Bangkok City.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Dalam laga yang berlangsung di Hi-Test Arena, Batam, Rabu 8 Oktober 2014, Dreya tampil menjanjikan di awal kuarter pertama dan sempat unggul 11-7.  Sial, Chris Charles sukses mencetak 5 angka secara beruntun untuk Bangkok City.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina


Kuarter pertama pun menjadi milik tim tamu dengan keunggul 21-5. Pada kuarter kedua, skuad asuhan Jing Ruiz kembali mendominasi jalannya pertandingan dengan mencetak 25 poin, sedangkan Laskar Dreya hanya mampu menorehkan 18 poin.


Bangkok City semakin tak terbendung di 2 kuarter terakhir, dan mampu mengunci kemenangan atas tim asuhan Tondy Radja Syailendra dengan skor akhir 84-60. Kemenangan mereka tak lepas dari penampilan apik Charles yang membukukan 26 poin dan 21 rebound.


Sedangkan di kubu Laskar Dreya, Falando Jones dan Moustapha Ndoye menjadi pemain dengan pencetak poin terbanyak dengan masing-masing mencetak 24 poin. Ini menjadi kekalahan ke 17 Laskar Dreya jelang berakhirnya musim reguler.


Laskar Dreya pun harus puas berada di dasar klasemen tanpa poin sama sekali, sedangkan Bangkok City menempati puncak klasemen dengan 75 poin (12 kali menang dan 4 kali kalah). Selanjutnya, Laskar Dreya akan bertandang ke markas Westports Malaysia Dragons pada 24 Oktober mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya