Model Cantik Ini akan Dinikahi Mantan Bintang MotoGP

Tunangan Ben Spies, Patricia Manfroni
Sumber :
  • Motorsport-Magazin.com

VIVAnews - Mantan bintang MotoGP, Ben Spies, akan melangsungkan pernikahan di Dallas, Texas, Amerika Serikat, 19 Oktober 2014. Spies akan menikahi mantan umbrella girl MotoGP, Patricia Manfroni.

Spies sudah melamar Patricia sejak 5 Mei 2014 lalu. Ketika itu, mantan pembalap Tech 3 Yamaha dan Pramac Ducati tersebut mengumumkan pertunangannya dengan Patrica lewat akun Twitter pribadi, @BenSpies11.

"Saya tidak pernah segugup ini sepanjang hidup. Untungnya dia menerimanya," kicau Spies sambil mengunggah foto cincin pertunangannya yang telah digunakan Patricia.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Seperti dilansir Road Racing World, Spies memastikan pernikahannya akan berlangsung 19 Oktober 2014, di Dallas, Texas. Pembalap asal AS itu rencananya juga akan menggelar resepsi pernikahan di kampung halaman Patricia, Rimini, Italia.

Setelah pensiun dari dunia balap motor pada 2013, Spies membentuk tim balap sepeda Elbowz Racing. Selain menjadi pendiri dan pemilik, juara MotoGP Belanda 2011 itu juga menjadi salah satu pembalap tim. Tahun ini, Elbowz Racing tampil di Kejuaraan Nasional Amerika Serikat.

"Meski balap motor adalah olahraga nomor satu, saya juga suka balap sepeda. Saya ingin terus membalap bersama Elbowz Racing, dan berusaha mendapatkan lisensi Kategori 1 di masa depan," ucap Spies melalui situs Elbowz Racing. (one)

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016