Malaysia Dragons Lanjutkan Penderitaan Laskar Dreya

Laskar Dreya Vs Singapore Slingers
Sumber :
  • aseanbasketballleague.com
VIVAnews – Tim asal Indonesia, Laskar Dreya South Sumatera belum mampu melepaskan diri dari tren negatif di ASEAN Basketball League (ABL) 2014. Kini, giliran Malaysia Dragons yang melanjutkan rentetan kekalahan mereka, dengan kedudukan 90-70.
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Pada pertandingan yang dihelat di Hi-Test Arena, Batam, Sabtu 20 September 2014 malam WIB tersebut, Laskar Dreya sebenarnya sempat memberi perlawanan pada awal kuarter pertama. Namun, hal itu tak cukup dan Malaysia Dragons pun mampu mengunci keunggulan, 20-10.
Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Memasuki kuarter kedua, Malaysia Dragons masih melanjutkan dominasinya. Tembakan dua angka Christopher Eversley membuat mereka menjauh 25-12. Dan, tembakan tiga angka dari Avery Scharer pun akhirnya menutup kuarter kedua dengan kedudukan 38-28.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina

Tembakan dua angka Toni Sugiharto pad awal kuarter ketiga sempat menghidupkan asa Laskar Dreya, yang tertinggal 10 poin saja, 32-42. Namun, Malaysia Dragons terus menunjukkan permainan gemilang, hingga akhirnya memastikan keunggulan 67-50 pada akhir kuarter.

Pada kuarter penutup, Laskar Dreya tak menyerah, dan terus mencoba memberi perlawanan kepada Malaysia Dragons. Namun, mereka akhirnya tetap tertinggal. Dan, free throw Moala Del Valle Tautua pun menutup laga yang berakhir dengan kemenangan Malaysia Dragons 90-70.

Dengan hasil tersebut, Laskar Dreya masih terbenam di dasar klasemen sementara ABL 2014. Dari 13 laga yang telah dilakoni, semuanya berakhir dengan kekalahan. Adapun Malaysia Dragons masih menduduki peringkat 2, dengan torehan 10 kemenangan dan empat kekalahan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya