Hamilton Merasa Tak Nyaman di FP2

Lewis Hamilton di Sirkuit Melbourne Australia
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVAnews - Pembalap Mercedes GP, Lewis Hamilton menjadi yang tercepat di latihan bebas (FP) 2 GP Singapura, Jumat 19 September 2014 waktu setempat. Namun, Hamilton mengaku ada sedikit masalah dengan performanya di sesi kedua tersebut.
Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Hamilton menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 47.490 detik. Hasil itu lebih baik daripada yang diraihnya pada FP1, di mana dia menempati urutan kedua.
Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Meski mencapai hasil lebih baik, Hamilton justru mengalami sedikit masalah. Dia merasa tak nyaman dengan laju mobil yang dikendarai pada sesi kedua.
Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

"Kami membuat beberapa perubahan dan kemudian, saya tak tahu apakah ada sesuatu dengan trek atau apa pun itu. Tapi hal tersebut, lebih sulit dalam hal keseimbangan. Kami akan melihat detail untuk memastikan, jadi saya pikir kami kehilangan sedikit performa di sesi itu," kata Hamilton seperti disadur Crash.net.

Hamilton menambahkan, meski kurang nyaman dia tetap merasa puas dengan hasil yang dicapai. Menurutnya, sangat penting mendapatkan catatan waktu yang bagus selama dua sesi latihan bebas di hari pertama.

"Jika Anda kehilangan waktu, itu seperti kehilangan kepercayaan diri. Itu sangat berat untuk didapat lagi. Jadi sangat bagus untuk bisa melalui hari pertama tanpa masalah dan semoga dua hari berikutnya akan sama," ujar pembalap asal Inggris tersebut.

Pada hari ini, para pembalap akan melewati sesi latihan bebas ketiga. Setelahnya, mereka akan beradu kecepatan untuk merebutkan posisi start pada saat balapan nanti. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya