Khan Diminta Berhenti Menantang Mayweather

Petinju asal Inggris, Amir Khan
Sumber :
  • Fansshare
VIVAnews - Petinju asal Inggris, Amir Khan tak pernah berhenti menantang juara dunia tinju kelas welter WBA dan WBC, Floyd Mayweather Jr. Namun, promotor tinju, Eddie Hearn, mengatakan, Khan mesti berhenti melakukan itu dan fokus pada pertarungan lain. 
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Seperti diketahui, Khan, yang memegang rekor 29 kemenangan (19 KO) dan 3 kalah, memang memburu pertarungan melawan Mayweather sejak 2013. Namun, yang mendapat kesempatan itu justru petinju asal Argentina, Marcos Maidana. 
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Khan lalu memanas-manasi Mayweather usai kemenangan keduanya atas Maidana. Namun, menurut Hearn, hal itu tak ada gunanya. Dia menyarankan agar Khan mempersiapkan diri untuk laga melawan Kell Brook, yang kemungkinan bakal dihelat Oktober 2014.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

"Setahun lalu, saya berujar, Floyd tak akan bertarung melawan Khan pada Mei (2014), dan memang tidak. Kemudian saya berkata hal sama tak akan terjadi pada September, dan memang tidak. Sekarang saya katakan, pertarungan tak akan terjadi Mei (2015)," ujar Hearn.

"Saya paham, semua ingin pertarungan itu, tapi ada saatnya Anda harus berhenti merendahkan diri dengan terus menantang. Sebab, Anda punya kesempatan untuk memuaskan publik Inggris dengan melawan Kell Brook," lanjutnya dilansir Boxing Scene.

Keinginan Khan untuk menghadapi Mayweather sepertinya akan kembali pupus. Pasalnya, Mayweather kemungkinan besar akan menghadapi Manny Pacquiao tahun depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya