Pacquiao: Setop Mengoceh dan Temui Saya di Ring, Mayweather

Manny Pacquiao
Sumber :
  • Reuters/ Steve Marcus
VIVAnews - Petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao, lelah dengan segala ocehan yang keluar dari mulut petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. Dia pun kemudian meminta The Money diam dan langsung saja menemuinya di atas ring.
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Seperti diketahui, pertarungan antara Pacman dan Mayweather sudah direncanakan sejak lama. Namun, kerap gagal terlaksana karena kedua kubu belum mencapai kata sepakat. Sedangkan pada 2010, pertarungan tak kunjung terjadi lantaran masalah tes darah.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Kini, usai mengalahkan Marcos Maidana untuk kedua kalinya, Mayweather kembali melepaskan tantangan kepada petinju 35 tahun tersebut. Namun, Pacman sendiri justru merasa petinju tak terkalahkan tersebut kerap menghindar darinya. 
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

"Dia banyak berbicara. Hingga sekarang, dia belum juga setuju untuk bertarung dengan saya. Daripada terus mengoceh, lebih baik dia temui saya di atas ring," kata Pacquiao, seperti dilansir Iol Sport, Kamis 18 September 2014.

"Saya lelah dengan alibi-alibinya. Jika memang ingin bertarung dengan saya, dia tahu bagaimana caranya bertemu saya. Kami bisa bertarung kapaNpun, di manapun," sambung petinju bernama lengkap Emmanuel Dapidran Pacquiao tersebut.

Pacman juga berkomentar tentang laga Mayweather dan Maidana. "Bagi saya, Maidana memenangi pertarungan itu. Wajah dan bibir Mayweather bengkak dibandingkan dengan wajah Maidana yang tanpa cacat," tutur petinju kelahiran Kibawe, Bukidnon, Filipina, tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya