ABL 2014: Indonesia Warriors Ditekuk Bangkok City

Pemain Indonesia Warriors di laga ASEAN Basketball League
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu
VIVAnews
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
- Indonesia Warriors meraih hasil mengecewakan dalam lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) di Britama Arena, Rabu 17 September 2014. Indonesia Warriors tumbang 61-78 dari sang tamu Hitech Bangkok City.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Meski berstatus sebagai tuan rumah, Indonesia Warriors tampaknya tidak dalam penampilan terbaik mereka. Menutup kuarter pertama, Indonesia Warriors tertinggal 10-18. Di kuarter kedua, Indonesia Warriors bisa memangkas ketertinggalan menjadi 29-33.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina


Indonesia Warriors sempat bangkit di kuarter ketiga dengan kembali memangkas ketertinggalan menjadi 50-53. Sayang, Indonesia Warriors gagal melanjutkan permainan apiknya di kuarter keempat.


Hitech Bangkok City tampil cemerlang di kuarter keempat dengan memasukkan 25 poin. Sementara Indonesia Warriors hanya memasukkan 11 poin. Laga ditutup dengan skor 78-61 untuk kemenangan Hitech Bangkok City.


Kekalahan ini mengakhiri tiga kemenangan beruntun yang dipetik Indonesia Warriors di tiga pertandingan sebelumnya, Tidak hanya itu, kekalahan juga membuat Indonesia Warriors dalam posisi krusial untuk lolos ke final fours.


Indonesia Warriors saat ini berada di posisi empat klasemen sementara ABL 2014 (jatah terakhir final four). Indonesia Warriors harus bersaing ketat dengan Saigon Heat yang berada di posisi lima.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya