Pegolf Ini Nyaris Kehilangan Tangannya saat Menggergaji Pohon

Pegolf asal Australia, Greg Norman
Sumber :
  • cdn.3news
VIVAnews –
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
Karier pegolf profesional asal Australia, Greg Norman, nyaris berakhir setelah mengalami kecelakaan saat menggergaji pohon. Beruntung, pria berusia 59 tahun tersebut hanya menderita cedera ringan, dan pemulihannya diperkirakan bakal berlangsung cepat.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Peristiwa itu terjadi saat Norman ingin membersihkan pohon di halaman belakang rumahnya di Jupiter Island, Florida. Lalu, ada ranting besar yang hendak menimpanya. Sehingga dia terpaksa melepaskan gergaji mesin dari genggaman dan menaruhnya di tanah.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


Namun, ranting tersebut ternyata cukup berat, sehingga membuat tangannya mengenai gergaji. Beruntung, gerakan gergaji mesin tersebut melambat, sehingga tak menyebabkan cedera parah.


"Norman menjalani operasi di rumah sakit, untuk menyembuhkan luka. Berdasarkan keterangan (dokter) spesialis, tangan kanan Norman tak akan cedera permanen," tulis pernyataan di situs resmi Norman, sebagaimana dilansir Dailymail.


"Selanjutnya, Norman akan kembali ke rumah, istirahat dan menjalani pemulihan. Norman dan para dokter berharap proses pemulihan bisa berlangsung cepat, agar bisa kembali bermain golf," lanjut pernyataan tersebut.


Pegolf asal Australia, Greg Norman

Usai menjalani operasi, Norman mengunggah foto-foto tangannya sedang dibalut, lewat Instagram. Pegolf yang meraih 90 kemenangan selama menggeluti dunia golf profesional itu pun mengaku merasa lega dan beruntung bisa selamat dari kejadian mengerikan itu.


"Terima kasih kepada semuanya, atas perhatian dan doa yang telah dikirim. Saya tak sabar untuk segera kembali menebang pohon itu lagi. Tak ada pohon yang bakal membiarkan saya cedera (parah)," tutur pegolf berjuluk The Shark tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya