Ingin Tampil Seksi, Kostum Tim Sepeda Kolombia Justru Terlihat Seronok

Tim sepeda Kolombia dengan kostum nyelenehnya
Sumber :
  • Twitter
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Blunder dilakukan desainer kostum timnas balap sepeda wanita Kolombia. Alih-alih membuat para atlet wanita tampil seksi, desain uniknya justru membuat mereka tampil seronok dan terlihat seperti menampilkan organ intim.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Dilansir Metro, timnas sepeda Kolombia pekan lalu meluncurkan kostum terbaru mereka. Kostum ini juga telah dipergunakan para pebalap sepeda wanita Kolombia di ajang
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015
Tour of Tuscany di Italia, akhir pekan lalu.


Kostum timnas balap sepeda Kolombia didominasi dengan warna beragam. Perpaduan warna merah, kuning dan putih. Beberapa logo dan tulisan sponsor juga menghiasi sisi depan kostum, seperti kostum atlet pada umumnya.


Namun ada yang unik dari kostum terbaru mereka. Dari bagian dada hingga ke selangkangan, warna kostum diserupakan dengan warna kulit tubuh. Tidak hanya itu, di bagian selangkangan kostum juga dibuat corak layaknya seperti selangkangan sesungguhnya.


Desain aneh kostum ini menuai banyak kritikan. Mereka mempertanyakan motif desainer membuat desain kostum ini. Apakah untuk menunjukkan sensualitas atau justru mengeksploitasi seksualitas seorang wanita.


"Saya bukan seorang ahli fesyen, tapi saya cukup tahu bahwa desain kostum timnas balap sepeda Kolombia terlihat seperti sebuah bencana," tulis seorang fans olahraga balap sepeda, Hilary Evans di media sosial.


Dan lucunya, desain kostum timnas balap sepeda Kolombia putra juga tidak kalah buruk dari tim wanita. Dan kostum tersebut sama-sama menuai kritikan karena membuat yang melihat merasa tidak nyaman.


Seperti apa desainnya? Kostum untuk atlet pria didominasi warna cokelat dan diselingi warna hitam dan gambar telapak kaki di dada. Namun yang menjadi pusat perhatian terletak di posisi kemaluan.


Sang desainer memasang bahan tebal tambahan di bagian selangkangan yang membuat bagian tersebut tampak menyembul. Sesuatu yang sangat mencolok dan membuat siapapun yang melihat tidak merasa nyaman.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya