Penasaran, Petinju Ini Terus Panas-panasi Mayweather

Petinju asal Inggris, Amir Khan
Sumber :
  • Fansshare
VIVAnews - Berbagai cara terus dilakukan petinju asal Inggris Amir Khan, untuk bisa menghadapi juara dunia tinju kelas welter WBA (Super) dan WBC, Floyd Mayweather Jr. Kini, dia memanas-manasi Mayweather, dengan menyebutnya sebagai petinju lamban.
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Hal tersebut dikatakan Amir Khan, yang kini memegang sabuk juara WBC Silver dan WBA Internasional kelas welter, usai menyaksikan Mayweather mengalahkan Marcos Maidana. Menurutnya, tampak jelas petinju berjuluk The Money itu kerap tertekan oleh Maidana.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

"Floyd, seperti kita tahu, bukanlah petinju dengan pukulan yang hebat. Pergerakan kakinya sudah melambat, dan lebih banyak diserang ketimbang melepaskan pukulan," ujar Khan, sebagaimana dilansir Sky Sports, Senin 15 September 2014.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

"Kita semua tahu Maidana bukan yang tercepat, dan dia tetap bisa melepaskan pukulan-pukulan. Sekarang jelas, kenapa pertarungan saya dan Mayweather tak pernah terjadi. Apakah dia takut akan kecepatan, ledakan, dan kekuatan (saya)? Ayo laksanakan!" tuturnya.

Jika pertarungan terjadi, Khan pun optimistis bakal mampu mematahkan rekor tak terkalahkan Mayweather. "Usai melihatnya (bertanding melawan Maidana), saya yakin bisa mengalahkannya," tutur petinju dengan rekor 29 kemenangan (19 KO), tiga kalah, dan belum pernah imbang itu.

Khan, yang kini berusia 27 tahun, sebelumnya juga menantang petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao pada tahun ini. Disebutkannya, pertarungan melawan petinju berjuluk Pacman tersebut bisa dihelat pada November atau Desember 2014. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya