Mayweather Mulai Terbuka Hadapi Pacquiao

Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus
VIVAnews - Juara dunia tinju kelas welter WBA dan WBC, Floyd Mayweather Jr, berhasil mempertahankan sabuk juaranya usai mengalahkan Marcos Maidana, Sabtu 13 September 2014. Petinju asal Amerika Serikat itu pun langsung dihadapkan isu pertarungan lawan Manny Pacquiao.
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Mayweather sebenarnya sudah sering dihadapkan pertanyaan pertarungan lawan Pacquiao. Namun, petinju 37 tahun itu kerap tak mau menanggapinya dengan serius. Padahal pertarungan Mayweather melawan Pacquiao akan mendatangkan banyak uang.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

"Saya tak memikirkan Pacquiao, kenal pun tidak. Saya mendoakan yang terbaik baginya, tapi itu bukan fokus saya. Saya tak fokus pada urusan orang lain," kata Maywather.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

Namun, usai mengalahkan Maidana untuk kali kedua, jawaban berbeda terlontar dari Mayweather. Kali ini, The Money mengaku siap mewujudkan pertarungan lawan Pacquiao. 

"Saya harus kembali berbicara dengan tim. Saya tak mengelak atau menghindari lawan. Jika memang pertarungan melawan Pacquiao akan terjadi, ayo laksanakan," kata Mayweather seperti dilansir The Globe and Mail, Senin 15 September 2014.

Pertarungan Mayweather dan Pacquiao nyaris terjadi pada 2010. Namun, ketika itu pertarungan gagal terlaksana lantaran terhambat kesepakatan tes darah. Namun, promotor Pacquiao, Bob Arum, belakangan yakin pertarungan bisa digelar pada 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya