Rossi Puji Lorenzo dan Waspadai Kejutan Marquez

Valentino Rossi di MotoGP Argentina 2014
Sumber :
  • motogp.com
VIVAnews - Pembalap andalan Yamaha, Valentino Rossi, menyebut rekannya, Jorge Lorenzo sebagai unggulan pada balapan MotoGP San Marino. Namun, pembalap asal Italia itu juga tak melupakan rider Honda, Marc Marqeuz yang tampil mengesankan sepanjang musim.
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Lorenzo meraih pole position, usai menjadi yang tercepat pada kualifikasi di Sirkuit Misano, Sabtu 13 September 2014 malam WIB. Rossi sendiri akan start dari posisi 3, sedangkan Marquez, yang dominan pada musim ini, harus puas start dari posisi 4.
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

"Hari ini saya ingin berkata Jorge (yang menjadi rival terberat saat balapan). Melihat sesi latihan bebas, dia menjadi pembalap yang mesti dikalahkan," ujar Rossi, sebagaimana dilansir Crash, Minggu 14 September 2014.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

"Tapi, Anda tak pernah tahu apa (yang bakal terjadi) dengan Marc. Dia sialan! Tentu saja, dia akan mencoba untuk tampil lebih dari 100 persen demi meraih kemenangan, jadi kita mesti menunggu hingga balapan dimulai," lanjut pembalap berjuluk The Doctor itu.

Hingga seri ke-12 MotoGP musim ini, Rossi sudah delapan kali naik podium, namun belum pernah menjadi yang terbaik. Pengoleksi tujuh titel juara dunia kelas primer Grand Prix itu pun berharap bisa melakukannya pada balapan di Misano, malam WIB nanti.

"Saya berharap (menang), tapi MotoGP bisa berubah dari hari ke hari. Sekarang saya merasa nyaman dengan motor, tapi saya tahu, saya harus bertarung maksimal dengan Jorge dan Marc, juga Dani dan mungkin para pembalap Ducati," tutur pembalap 35 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya