Kalahkan Laskar Dreya, Malaysia Dragons Puncaki Klasemen ABL

Westports Malaysia Dragons
Sumber :
  • aseanbasketballleague.com
VIVAnews –
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
Westport Malaysia Dragons sukses mengalahkan Laskar Dreya Sumatera Selatan di Palembang Sports and Convention Center, Rabu 10 September. Kemenangan tersebut membuat Malaysia Dragons memuncaki klasemen ASEAN Basketball League (ABL) 2014.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Laskar Dreya memulai start dengan kurang baik dalam laga ini dengan hanya mencetak 9 poin saja di kuarter pertama, sedangkan tim tamu menorehkan 24 poin. Ketangguhan Malaysia Dragons berlanjut ke kuarter kedua dengan menambah 26 poin.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina


Tuan rumah bisa bangkit di kuater ketiga dengan unggul 6 angka tas Malaysia Dragons. Akan tetapi, Malaysia Dragons sukses menambah 25 poin di kuarter terakhir dan mengunci kemenangan dengan skor akhir 89-64.


Kemenangan Malaysia Dragons tak lepas dari aksi cemerlang Chris Eversley yang menyumbangkan 25 poin. Kemudian, Avery Scharer mencetak double-double dengan 12 poin dan 12 assist, serta Justin Knox yang juga memberikan 12 poin


Atas hasil ini, Malaysia Dragons naik ke puncak klasemen dengan total 119 poin dari 9 kemenangan, sedangkan posisi 2 ada Hi-Tech Bangkok dengan 8 kemenangan. Pelatih Malaysia Dragons, Ariel Vanguardia, berharap performa timnya bisa konsisten.


"Kami masih ada. Kami harus meningkatkan perbaikan sebagai sebuah tim. Tapi, saya sangat senang dengan pertahanan kami malam ini dan mudah-mudahan itu akan terbawa ke sisa musim," ujar Ariel Vanguardia di situs resmi ABL.


Malaysia Dragon berpeluang melanjutkan kemenangan kelima mereka secara beruntun pada laga kontra Indonesia Warriors di BritAma Arena, Sabtu 13 September. Sedangkan Laskar Dreya yang sama sekali belum meraih kemenangan dari 11 laga akan menghadapi Hi-Tech Bangkok City di Stadion Thai-Jepang, Minggu 14 September.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya