Ketika Darth Vader Gagal Kuasai Pertandingan Bisbol

Tokoh Star Wars, Darth Vader, di laga Major League Baseball
Sumber :
  • Zimbio
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Darth Vader kembali muncul, namun kali ini bukan untuk menjadi musuh besar Luke Skywalker. Tokoh antagonis di Star Wars itu muncul di lapangan bisbol untuk menjadi pelempar seremonial.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Lemparan seremonial ini merupakan tradisi dalam Major League Baseball (Liga Bisbol Amerika Serikat). Sebelumnya, Presiden Barack Obama sampai rapper 50 Cents pernah mendapatkan penghargaan itu.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


Kali ini, tamu spesial didatangkan dalam laga antara Texas Rangers melawan Seattle Mariners pada 5 September 2014 kemarin. Darth Vader membuat stadion Arlington, markas Texas, bergemuruh.


Seperti yang dilansir Daily Mail, karakter yang masuk sebagai tiga tokoh antagonis paling besar dalam sejarah itu muncul ke lapangan Globe Life Park bersama dua storm troopers, sebelum mengambil bola bisbol yang akan dilemparkannya.




Namun sayang lemparan Darth Vader tidak semenakutkan reputasinya di layar lebar. Lemparan pria dengan kostum hitam itu jauh dari target, bahkan tidak sampai ke tujuan.


Vader sendiri tampak kecewa dengan mengangkat kedua tangannya. Tapi, jangan khawatir karena dia tidak sendirian. Sebelumnya, 50 Cents juga gagal melempar bola di kandang New York Mets. Bahkan lemparan rapper itu dinobatkan sebagai lemparan seremonial terburuk.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya